Aplikasi Ujian/Latihan Soal CBT Dengan VBNET + Source Code VBNET 2012

by 12.52 1 komentar
Pernah dengar CBT? Yup itu merupakan singkatan dari "Computer Basic Test". Secara KBBI CBT adalah Category Ujian Sekolah yang dikembangkan dengan komputer. Siswa tidak memerlukan kertas lagi sebagai sarana Ujian tetapi menggunakan komputer. Tapi kali ini saya membuat aplikasi latihan/tryout saja yang dikhususkan untuk SMp persiapan UN2017 nanti.
Aplikasi ini saya sama kan dengan Aplikasi CBT dari Kementrian pendidikan. Aplikasi yang saya kembangkan ini tidak memerlukan server karena sudah menjadi server serta client.

SOURCE CODE PROJECT : 

APLIKASI YANG SAYA BUAT MENGGUNAKAN VBNET serta sedikit saya kolaborasikan dengan HTML/PHP untuk versi selanjutnya.
KALIAN JUGA BISA MENDOWNLOAD APLIKASI INI SEBAGAI LATIHAN SAJA KARENA APLIKASI INI AKAN MNGU{PDATE TERUS SOAL SOAL!
Cuplikan :

viandwi

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

1 komentar:

  1. Untuk mendapatkan Source code anda harus bergabung dulu dengan kmi.
    atau pergi kesisini :
    vifaofficial.esy.es/cbt/join.php
    untuk info tentang aplikasi ini silahkan ke :
    vifaofficial.esy.es/cbt/

    BalasHapus

Beri Kritik dan Saran Kalian! Bertanya diperbolehkan.