Billing VC SMART NOT SERVER Dengan Visual Basic 6 + Source Code VB6

by 05.02 3 komentar

Ini adalah aplikasi billing tanpa server buatan saya, ada fitur yang saya kurangi dari versi sebelumnya, tetapi tampilanya cukup bagus dan ada fitur setting yang saya tambahkan seperti Auto Shutdown jika komputer lama tidak di pakai di lockscreen.
Kenapa ada fitur yang kurang seperti Auto Save Time, karna pembuatan aplikasi ini hanya dalam 1 hari saja, saya di kejar waktu dalam pembuatanya... hehe...
tapi tenang ajha, saya membuat dan akan melakukan update versi 3 nya, dengan tambahan menu metro dan tambahan fitur pada Setting dan Lock Screen nya dan juga mempercantik tampilan biling ini..
Perlu diingat Bahwa billing ini Tanpa server! jadi dapat digunakan sebagai warnet skla kecil atau rental komputer, selain itu JUGA DAPAT DIGUNAKAN SEBAGAI TIMER KOMPUTER MU, bagi kalian yang suka lupa waktu, saran ajha pake Billing ini...
bisa kembangin Aplikasi ini asal credit selalu di camtumkan....
oh iya, Fitur yang lebih hebat dalam billling saya adalah :
NOTIFICATION TIME WITH SONG - Fitur pengingat watu dengan suara... jadi ketika kalian maen game full screen, saya yakin kalian ga semet liat tuh billing, tetapi karna ini ada fitur pengingat suara, maka Kalian akan tau berapa menit lagi Waktu tersisa, pengingat ini bekerja di :
>20 Menit
>15 Menit
>10 Menit
>5 Menit
> 3 Menit
> 1 Menit
> Pengingat Waktu Habis
Di Source code di dalam link download yang saya sediakan di bawah, terdapat :
>Source Code Billing
>Active Control
>Srta kumpulan User Ctrl yang banyak, Dapat digunakan untuk mempercantik tampilan form.
jadi, size nya berkisaran 23 Mb.

Sekian Dari Saya, Aplikasi ini digunakan dengan Visual Basic 6.


Download Source Code :








*3Tunggu Update Berikutnya, VC SMART BILLING NOT SERVER V3


KeyWord/Kata Kunci :
Billing visual basic 6, cara membuat billing, cara membuat billing di visual basic 6, cara membuat billing di vb6, Billing tanpa server di visual basic 6, cara membuat billing tanpa server dengan visual basic 6, source code billing visual basic 6, source code billing tanpa server, cara membuat billing tanpa server lengkap dengan source code, visual basic 6 cara membuat billing.

viandwi

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

3 komentar:

  1. Mas, source code nya banyak error.
    Cara ngatasinya gimana ya..

    Jangan lupa kunjungan baliknya ya,
    thx

    https://www.all-voucher.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin agan belum register .ocx..
      agan register dulu semua .ocx nya.

      Hapus
  2. Ini yang sudah di compile pak, gratis tanpa registrasi :
    http://leopark62.blogspot.co.id/2017/03/billing-warnet-tanpa-server-untuk.html

    BalasHapus

Beri Kritik dan Saran Kalian! Bertanya diperbolehkan.