WINSOCK.NET - CLONE WINSOCK VB6 TO VBNET!

by 08.15 0 komentar

WINSOCK - Sebuah User control yang akrab kita kenal dikalangan Visual basic 6 dulu... Fungsi dari Winsock sendiri adalah sebuah kumpulan Api Windows untuk menghubungkan client dengan server dan sever dengan klient yang membentuk jaringan. User control ini sangat berguna baigi seseorang khususnya ingin membangun game LAN, Atau terhubung dengan jaringan local nya atau bahkan progammer vb6 yang ingin membuat Billing. Tapi bagi progammer VBNET tidak adanya Komponet Winsock memang ada yang menyelitkan mereka, apa lagi yang baru pindah dari vb6 ke VBNET. Mereka akan kesusahan karena harus menyusun Api Windows Untuk Socket nya sendiri. Tapi disinilah saya membuat postingan ini, Untuk berbagi Source code tentunya... yaitu User control clone dari VB6 yaitu WINSOCK.NET yang dikhususkan untuk Vbnet. Kalian hanya perlu me load komponet ini di refrerensi aja .. tidak usah lama lama berguulat mengumpulkan Api windows Socket.

Download User Control nya :


Untuk mendapatkan tutorial penggunanan atau refrensi anda silahkan kunjungi Disini..


Oke terimah kasih telah melihat artikel ini gan :" Selamat berkarya kembali :v




Katakunci :
winsock for vbnet, clone winsock for vbnet, vbnet socket user control, usercontrol winsock, winsock.net, cara hubungkan client ke server, cara membuat aplikasi penghubunh klient ke server,  cara membuat warnet, membuat billing vbnet, windows soket for vbnet, winsock user control, winsock.dll, windows socket for vbnet, conect client to server, download user control winsock, download winsock.net

viandwi

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Kritik dan Saran Kalian! Bertanya diperbolehkan.