Aplikasi VIFA REMOTE CLIENT - Mengendalikan Client Dengan Perintah - VB6 SOURCE CODE

by 08.40 0 komentar
Setelah lama tidak update blog ini.. saya kembali lagi dari VIsual Studio ke Visual basic 06...
Teman saya menyuruh saya membuat aplikasi jahil .. yaitu mengendalikan atau mengganggu laptop orang lain dengan Aplikasi ini... dan saya berhasil membuatnya... tetapi yang saya sbearkan ini merupakan aplikasi Preview Test saja, artinya cuma buat percobaan apakah sudah bisa atau tidak... untuk aplikasi yang asli saya tambahkan proses Menyala pada startup dan Form Yang Di Hide.. agar korban penjahilan tidak akan tau bahwa di laptopnya tela diberi aplikasi ini...

Aplikasi ini bekerja dengan PHP dan MYSQL, jadi berhubungan langsung di sebuah website, kalian harus meupload file web yang telkah saya sediakan di hosting kalian, lalu cata url hosting kalian lalu masukan ke aplikasi ini sebagai server.. tapi jika kalian tidak paham dengan Hosting atau WEB .. kalian bisa gunakan server default yang sudah saya buat yaitu vifaofficial000webhost.com

Source codenya ini :



Btw, Jangan digunakan untuk ha ang merugikan yah :v
jika link error atau butuh pencerahan, silahakn berkomentar.. jangan ragu ragu :v

viandwi

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Kritik dan Saran Kalian! Bertanya diperbolehkan.